Selasa, 08 Maret 2011

Beginning

Diposting oleh Us! di 19.52
gambar dari sini
Huuaa! Kita punya blog loh kawan-kawan. 
Gue kepikiran pas lagi posting blog baru dan liat ada beberapa blog yang adminnya barengan, dan inget kalian suka nulis juga, why not, kita bikin satu blog isinya kita bertiga?
hahaha.

kok kesannya kayak genk ya *sigh*
haha, anyway, gue sebenernya agak bingung mau posting apaan, nanti deh gue pikirin, cuman lagi seneng aja sama quotes satu ini, jadi kepikiran buat bikin postingan ttg beginning, *skalian ini posting awal juga kan? haha*

"Every beginning has an end, and every ending has a new beginning."

 gue lupa sebenernya siapa yang nulis itu, tapi tiba-tiba semangat aja kalo bacanya. sama kayak kalo gue denger lagu keep on moving nya five *bener ga sih?*

haaaaaa, anyway, mudah2an blognya isinya penuh ya sis,
gue sampe susah nyari nama buat alamat blognya saking setiap ngetik ga ada yang diterima mbak guugle, dari mulai masalah perempuan *ngikik ga sih bacanya?* cerita cewek, wanita, perempuan, we share, daaaann lain-lain.

untungnya cuapcuapcewek diterima, hahaha..


its the new beginning of our story!
let's keep on posting guys! :D

3 komentar:

Adinda on 8 Maret 2011 pukul 20.29 mengatakan...

iia, itu tulisan di blog gue. hehe. dari film Uptown Girl nya Dakota Fanning "Every story has an end. but in life, every ending is just a new beginning"

ila's world on 8 Maret 2011 pukul 20.40 mengatakan...

waaaaahhhhh uculh hahahah tapi tapi aku sedikit tidak mengerti tentang blog hihihi

Lia on 8 Maret 2011 pukul 21.12 mengatakan...

@nda.
iya gue udah liat deng, itu masuk remember thisnya elo
hehe

@ila
haih, cuma tinggal tulis entri baru, posting, tulis tulis tulis, udah deh...
selesai.
dari pada di efbeh
vulgar
hahaha

Posting Komentar

 

Girls Things... Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei