Rabu, 09 Maret 2011

Ubah Design Template

Diposting oleh Us! di 17.14
foto dari sini


Berhubung gue sibuk *hahahagaya*, dan ga sempet ngasih tau gimana caranya template blog ini jadi se-cute ini, skalian aja gue jelasin disini gimana caranya ganti template yang lucu.

gue bikinin cakernya yooo..

2. pilih template yang lu suka
3. klik download
4. tunggu download beres, file dlm bentuk zip
5. unzip atau extract ke dlm bentuk folder
6. lo masuk ke blog, di dashboard cari design
7. abis itu edit html
8. cari browse, buka file yang tadi lo extract dimana, pilih yang xml file
9. trus upload
10. kalo ada peringatan apa gitu, pilih yang keep widget (biar kalo lo masukin jam, folowers, dll, itu ga ilang)
11. beres deh, coba cek template baru lo skrang..

tips:
kadang tata letaknya suka berantakan, jadi lo bisa atur lagi tata letaknya biar bagus di page elements, okee??


selamat mencoba ya guys :D

psss: sebenernya ada website lain yg nyediaan template, tapi gue lagi nyobain yang itu aja dlu, soalnya belom beres, haha, masih banyak template yg blum gue liat dan jumlahnya ratusan :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Girls Things... Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei